Danyon Kapa 1 Mar Beserta Perwira Jajaran Ikuti Turnamen Danmenkav 1 Mar Cup

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Kapa 1 Marinir (Danyon Kapa 1 Mar) berhasil meraih juara 3 cabang bulutangkis antar Perwira Resimen Kavaleri 1 Marinir dalam ajang Danmenkav 1 Mar Cup, bertempat di Lapangan Bulutangkis Pasatimpo Yon Ranratfib 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.(15/12)

Kegiatan diawali dengan mengundi siapa saja yang akan menjadi pasangan dalam pertandingan untuk memperebutkan siapa yang terbaik, dalam ajang Danmenkav 1 Mar Cup cabang bulutangkis dijajaran Perwira yang dikenal dengan semboyan Ksatria Roda Rantai tersebut.

Berpasangan dengan Kapten Marinir Dede Sunanto selaku Wapasi Ops Yon Kapa 1 Mar, Mayor Mar Imran Yusuf, SE. M.Tr. Opsla., berhasil melewati lawan – lawan yang cukup tangguh di Jajaran Perwira Resimen Kavaleri 1 Marinir sehingga.mendapatkan hasil yang maksimal

Disamping skill serta kemampuan untuk bertahan maupun menyerang dibutuhkan juga stamina yang akan prima guna dapat mengantisipasi smash, lop maupun bola tipuan dari pihak lawan yang bertanding dibutuhkan juga konsentrasi dan fokus agar mendapatkan poin yang diharapkan.

Danyon Kapa 1 Mar mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit dijajaran petarung Kuda Putih yang telah mendukung sebagai suporter untuk menambah moril dan semangat saat bertanding”, ungkapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *