OLAHRAGA GEMBIRA KOMANDAN BESERTA PRAJURIT RODA RANTAI

Sengkelatnews.com Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Marinir Wisnu Syogo M. Tr. Hanla., beserta Prajurit Resimen Kavaleri 1 Marinir (Menkav 1 Mar) melaksanakan olahraga gembira di Lapangan Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.(16/12)

OLAHRAGA GEMBIRA KOMANDAN BESERTA PRAJURIT RODA RANTAI


Selain untuk meningkatkan kekebalan tubuh, Kegiatan olahraga bersama ini merupakan salah satu upaya Danmenkav untuk konsolidasi antara para pimpinan dengan prajuritnya, kegiatan yang bertemakan olahraga gembira ini juga bertujuan untuk menjaga moril seluruh prajurit agar tetap semangat dan profesional.

Kegiatan olahraga diawali memperkenalkan Para Perwira Remaja, Bintara Remaja, dan Tamtama Remaja dengan seluruh prajurit, dilanjutkan dengan olahraga berlari dan sepakbola.

Danmenkav menyampaikan tumbuhnya loyalitas antara pimpinan dengan atasan salah satunya adalah dengan saling mengenal, maka dari itu perkenalan para prajurit remaja ini sangatlah penting, agar tidak hanya satuannya saja yang mengenal tetapi juga seluruh anggota satuan dijajaran Menkav 1 Mar mengenal mana atasan atau bawahannya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *