DANYONMARHANLAN XII MENGHADIRI ACARA MEMPAWAH BERSHALAWAT DAN TABLIGH AKBAR

Sengkelatnews.com Dalam rangka pendalaman ilmu agama menuju kebajikan guna mendekat kan diri kepada Allah SWT, Danyonmarhanlan XII Letkol Marinir Tri Anto, M. Tr. Opsla., Menghadiri acara Bershalawat dan Tabligh Akbar yang bertempat di Kantor Bupati Mempawah, Jln. Opu Daeng Manambon, Kel. Kampung Tengah, Kec. Mempawah Hilir, Kab. Mempawah-Kalimantan Barat.(17/12)

DANYONMARHANLAN XII MENGHADIRI ACARA MEMPAWAH BERSHALAWAT DAN TABLIGH AKBAR


Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Prov Kalbar, Drs.H.Ria Norsan.MH.MM.(Ketua DMI Kalbar), Bupati Mempawah, Hj,Erlina,SH.MH., Wakil Bupati Mempawah.H Muhammad Pagi,.SH.MM., Sekda Kab Mempawah. Drs H Ismail, Kapolres Mempawah di wakli Kasat Binmas Iptu Imam Widyatmoko., Dandim 1201/Mph.di wakili Pa Kodim Letda Inf,Efendi, Kajari Mempawah di wakili Kasubagbin,
Sony Budi P, SH, Danyon Zipur 6/SD di wakili Pasi intel Lettu Czi,M.Dahir., Ka Kemenag Kab Mempawah. Hasib Arista., Ketua Mui Kab,Mempawah,KH.Tusi Rana Rasit., Kepala Opd Kab,Mempawah, Pimpinan Ma’had Babul Khoirot Ustadz Zulkarnain., Pimpinan Pondok Pesantren santriawan dan santriwati Kab,Mempawah., Tokoh Masyrakat,Toko Agama dan warga masyarakat Kab Mempawah.

Pada kesempatan ini Bupati Mempawah menyampaikan, “Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Mempawah sangat mendukung pelaksanaan kegiatan mempawah bersholawat dan tablik akbar dalam rangka pendalaman ilmu agama. Saya berharap dapat menyediakan wadah positif bagi kita semua serta seluruh masyarakat dalam peningkatan persatuan menuju kebaikan sehingga terciptanya generasi penerus bangsa yang senantiasa menjunjung tinggi sebuah Islamiyah yang dapat mempererat silaturahmi dan persaudaraan.

“Saya juga menghimbau kepada kegiatan-kegiatan syiar Islam dan kegiatan keagamaan lainnya hendaknya harus selalu ditingkatkan guna menciptakan tatanan masyarakat yang harmonis toleran berada dan penuh kedamaian di Kabupaten Mempawah”. Ujar Hj. Erlina, S.H., M.H. (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *