Prajurit dan PNS Kodiklatal Yang Purna Tugas Menerima Tali Asih Dari Kasal

Sengkelatnews.com Kodiklatal. Surabaya, Prajurit dan PNS Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) yang memasuki masa purna tugas pada bulan Juni-Desember 2022 menerima tali asih dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono. Pemberian tali asih Kasal kepada yang purna tugas dilaksanakan secara serempak diseluruh Kotama jajaran TNI AL secara simbolis melalui video conference dari Koarmada II, Jum’at (16/12/2022).

Prajurit dan PNS Kodiklatal Yang Purna Tugas Menerima Tali Asih Dari Kasal


Prajurit dan PNS Kodiklatal yang menerima tali asih dari Kasal sebanyak 76 orang. Terdiri dari 10 pamen, 3 Pama , 57 Bintara dan 6 PNS . Tali asih dari Kasal tersebut diserahkan oleh Wadan Kodiklatal Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi dari gedung Sudomo JOPR Kodiklatal dan turut dihadiri Dirum Kodiklatal Laksma TNI Gatot Hariyanto, Paban 3 Pers dan Paban 1 Rendik.

Dalam sambutannya, Kasal mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud penghormatan, penghargaan dan ungkapan terima kasih dari TNI AL atas pengabdian, dedikasi, dharma bhakti dan jasa yang telah dipersembahkan para purnawirawan atas pengabdian selama ini kepada Negara dan TNI AL.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *