Acara Doa Bersama Dan Syukuran Jelang Lattap Yonif DPK

Sengkelatnews.com Menjelang dilaksanakannya Latihan Pemantapan Batalyon Infanteri Korps Marinir Dengan Perkuatan Kesenjataan (DPK), Perwira Staf Operasi Brigif 1 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo Adi Saputro memimpin acara doa bersama dan syukuran yang bertempat di Pantai Karnaval Ancol Tanjung Priok Jakarta Utara, Minggu(18/12/2022).

Acara Doa Bersama Dan Syukuran Jelang Lattap Yonif DPK


Syukuran menjelang latihan ini dilaksanakan dengan tujuan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa keselamatan dan kelancaran agar Latihan Pemantapan Batalyon Infanteri Korps Marinir Dengan Perkuatan Kesenjataan (DPK) yang terdiri dari tahap laut dan tahap darat.

Kegiatan di awali sambutan dari Perwira Staf Operasi Brigif 1 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo Adi Saputro dilanjutkan dengan pembacaan yasin dan tahlil kemudian pemotongan tumpeng secara simbolis yang diserahkan kepada Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Marinir) Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr. Opsla, selaku katim materi.

Pada kegiatan tersebut, menindak lanjuti perintah harian (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang membangun sumber daya manusia TNI AL yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi ancaman.

Dalam sambutannya pada acara tersebut Perwira Staf Operasi Brigif 1 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo Adi Saputro menyampaikan, “Acara ini merupakan salah satu wujud ikhtiar kita kepada Allah SWT agar seluruh rangkaian kegiatan latihan kita disini dapat berjalan sesuai rencana dan tidak ada kendala apapun,” ujarnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *