Danyon Roket 1 Marinir dan Ketua Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Manfaatkan Hari Libur Untuk Kunjungi Rumah Prajuritnya

Sengkelatnews.com Guna menjalin tali silaturahmi dan menciptakan hubungan kekeluargaan antar keluarga besar “Bajra Ghosa”, Komandan Batalyon Roket 1 Marinir (Danyon Roket 1 Mar) Letkol Marinir Muhammad Akhyar Marpaung, S.E., M.Han., M.Tr.Opsla dan Ny. Monaliza Akhyar Marpaung selaku Ketua Pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 1 didampingi Pabinhar Ranting C beserta Kasi Sosial melaksanakan anjangsana ke rumah-rumah prajuritnya di luar jam dinas, yang dilaksanakan di Komp. Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. (18/12)

Danyon Roket 1 Marinir dan Ketua Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Manfaatkan Hari Libur Untuk Kunjungi Rumah Prajuritnya


Anjangsana ini merupakan wujud kepedulian pimpinan terhadap prajurit beserta keluarganya. Diharapkan dengan seringnya melakukan kunjungan seperti ini maka akan mempererat hubungan tali silaturahmi Keluarga Besar Yonroket 1 Mar dan juga pimpinan akan mengetahui langsung kondisi prajuritnya. Selain itu, anjangsana tersebut dilaksanakan antara lain di kediaman Serma Mar Suyoto Dan kediaman Koptu Mar Dicky Harumandias yang anaknya sedang mengidap penyakit kronis.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Marinir Muhammad Akhyar Marpaung menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana merupakan salah satu bagian dari program Yonroket 1 Mar, diharapkan kegiatan tersebut dapat menjadi sarana penghubung langsung antara pimpinan dan anggota sehingga selain mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar Prajurit Bajra Ghosa, sekaligus memberikan dukungan semangat motivasi dan masukan untuk memacu kesembuhan dan memberikan dukungan kepada keluarga yang sedang sakit agar selalu semangat dalam berusaha untuk sembuh kembali.

Kegiatan ini sejalan dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan Negara. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *