YON ZENI 1 MAR DIPERCAYA DALAM PEMBUATAN SAGORO JOGING TRACK

Sengkelatnews.com Dalam mendukung kegiatan satuan atas Prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar) dipercaya untuk melaksanakan pembuatan sarana olahraga Sagoro Joging Track Kodamar yang bertempat di Komando Daerah Maritim (Kodamar), Kelapa Gading, Jakarta Utara. (18/12)

YON ZENI 1 MAR DIPERCAYA DALAM PEMBUATAN SAGORO JOGING TRACK


Pada kegiatan ini Peajurit Yonzeni 1 Mar melaksanakan berbagai pekerjaan pada bidang konstruksi dengan pengecoran pembuatan lahan jogging trak, pembuatan relling jogging track, pemasangan gelagar jembatan dan pemasangan lantai kayu, pembuatan rest area menggunakan paving.

Kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono mengucapkan terima kasih banyak untuk kinerja dan Dedikasi prajurit Batalyon Zeni 1 Mar.

Sementara itu, Perwira Koordinator pada pembangunan Sagoro Jogging Track, Lettu Mar Christian Major Hatuguan Situmeang menyampaikan arahan kepada para Prajurit Yonzeni 1 Mar bahwa pembangunan ini merupakan bagian dari pembangunan kawasan dimana lokasi tersebut merupakan kompleks area serbaguna untuk pembinaan olahraga. ”Pembangunan Sagoro Joging Track tersebut, adalah merupakan swadaya TNI AL yang di percayakan untuk dikerjakan oleh Prajurit Yonzeni 1 Mar,” ujarnya.

Harapannya dengan kegiatan ini prajurit Yonzeni 1 Mar mampu bergiat dengan baik dan sebagai lahan pembelajaran bagi prajurit muda Yonzeni 1 Mar, selain itu kegiatan ini termasuk tugas pokok sebagai prajurit Yonzeni 1 Mar dalam bidang konstruksi. Imbuhnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *