Atlet Karate Yon Kapa 1 Marinir Kembali Ukir Prestasi

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yon Kapa 1 Mar) berhasil meraih Jauara 3 Kata Beregu Senior Putra pada Kejuaraan Internasional Open Karate Championship Walikota Surabaya Tahun 2022 yang dilaksanakan di GOR Bungkarno Surabaya, Senin (19/12/2022).

Atlet Karate Yon Kapa 1 Marinir Kembali Ukir Prestasi


Pratu Marinir Ahmad Jubaidi selaku atlet Karate Yon Kapa 1 Marinir berhasil mengukir prestasi kembali diajang Kejuaraan Internasional Open Karate Championship Walikota surabaya yang dilaksanakan dari tanggal 16 -18 Desember 2022 di GOR Bungkarno Surabaya Jawa Timur.

Komandan Batalyon Kapa 1 Marinir Mayor Marinir Imran Yusuf, SE., M.Tr.Opsla mengatakan keberhasilan yang diraih oleh Pratu Mar Jubaidi merupakan buah latihan dan disiplin yang dilakukanya dalam menjalani latihan siang dan malam

“Selamat dan terima kasih kepada Pratu Mar Ahmad Jubaidi atas prestasi yang diraih dengan latihan yang keras dan menerapkan disiplin yang tinggi mampu memberikan hasil yang terbaik, jadikan pencapaian ini sebagai motivasi dan semangat untuk terus meningkatkan prestasi kedepannya,” tegasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *