DANYON KOMLEK 1 MAR MELAKSANAKAN MEMORANDUM SERAH TERIMA JABATAN

Sengkelatnews.com (Jakarta). Memorandum serah terima jabatan merupakan awal dari rangkaian kegiatan serah terima jabatan Komandan dari pejabat lama Letkol Mar Seger Birawa S.A.P.,M.Tr.Opsla kepada pejabat baru Letkol Mar Imron Kurniawan M.Tr.Opsla yang dilaksanakan di ruang Rekreasi Yonkomlek 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Senin (19/12/2022).

DANYON KOMLEK 1 MAR MELAKSANAKAN MEMORANDUM SERAH TERIMA JABATAN


Selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. S.E.,M.M., “tentang Membangun sumberdaya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman”. Danyonkomlek 1 Mar melaksanakan Memorandum serah terima jabatan.

Kegiatan diawali dengan pembacaan memorandum Dayonkomlek 1 Marinir, Letkol Mar Seger Birawa S.A.P.,M.Tr.Opsla yang menyampaikan secara garis besar pelaksanaan tugas Yonkomlek 1 Mar yang telah, sedang dan akan dilaksanakan serta beberapa hal menonjol yang perlu mendapatkan perhatian. kemudian dilanjutkan dengan paparan dari perwira staf mulai dari Perwira seksi Intelijen, Perwira seksi Operasi, Perwira seksi Personel dan Perwira seksi Logistik.

Penyampaian memorandum tersebut bertujuan memberikan gambaran tentang situasi dan kondisi Batalyon Komlek 1 Marinir saat ini, sehingga dapat dipergunakan sebagai bahan masukan dan evaluasi bagi pejabat Batalyon Komlek 1 Marinir yang baru.

Usai penyampaian paparan dilanjutkan dengan penandatanganan naskah memorandum Sertijab Danyonkomlek 1 Mar, dirangkai dengan penyerahan naskah memorandum oleh pejabat lama Letkol Mar Seger Birawa S.A.P.,M.Tr.Opsla kepada pejabat baru Letkol Mar Imron Kurniawan M.Tr.Opsla.

Letkol Mar Seger Birawa S.A.P.,M.Tr.Opsla setelah menjabat Danyonkomlek 1 Mar akan menempati jabatan baru sebagai Paban Binkom Sekomlek Kormar, sedangkan Letkol Mar Imron Kurniawan M.Tr.Opsla sebelumnya menjabat sebagai Danseta Puslatdiksarmil Kodiklatal. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *