Danyonkes melaksanakan Exit Briefing di Ruang Rekreasi Yonkes 1 Marinir

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir Letkol Laut (K) dr. Suryantoko, Sp.THT.KL.,M.Tr.Opsla., melaksanakan kegiatan exit brifing kepada seluruh prajuritnya, kegiatan exit brifing tersebut dilaksanakan di ruang rekreasi Yonkes 1 Marinir Ksatrian Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.(19/12)

Acara exit briefing merupakan suatu acara seorang pimpinan, untuk berpamitan kepada seluruh Prajuritnya, exit briefing kali ini di laksanakan H-2 menjelang pelaksanaan serah terima jabatan yang akan dilaksanakan hari Rabu, 21 Desember 2022.

“Terimakasih kepada seluruh Prajurit Yonkes 1 Mar atas dukungan, kerja keras, dan loyalitas yang tanpa batas sehingga Korps Marinir khususnya Batalyon Kesehatan 1 Marinir dipercaya penuh dalam setiap kegiatan dan dapat di selesaikan dengan baik, Pada kesempatan yang baik ini saya juga mohon maaf apabila selama dalam kepemimpinan saya ada yang kurang berkenan baik secara pribadi maupun kedinasan, smoga Batalyon Kesehatan 1 Marinir menjadi lebih baik kedepannya.
Ujar Danyonkes 1 Mar Letkol Laut (K) dr. Suryantoko, Sp.THT.KL.,M.Tr.Opsla.

Turut hadir dalam acara tersebut Wadan Yonkes 1 Marinir,
Para Perwira Staf Yonkes 1 Marinir dan seluruh prajurit Yonkes 1 Marinir tanpa terkecuali. Kegiatan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan Pimpinan, kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *