DUA PRAJURIT YONIF 2 MARINIR BERHASIL RAIH JUARA PADA JOGJA OPEN TRIATHLON 2022

Sengkelatnews.com Kedua atlet Batalyon Infanteri 2 Marinir tersebut yakni Pratu Marinir Dedy Ardiansyah berhasil meraih juara 3 kategori Duathlon Elit dan Pratu Marinir Rosul Dandy juara 2 kategori Age Group Aquathlon 20-39 pada ajang Jogja Open Triathlon 2022.

Event yang digelar untuk memperebutkan Tropy Menteri Perdagangan RI tersebut tersebut, digelar di Yogyakarta pada 17 sampai 18 Desember 2022 serta bertujuan untuk mempromosikan potensi pariwisata di sekitar Waduk Sermo kepada para peserta dan wisatawan mancanegara.

Selain peserta umum, kegiatan ini juga diikuti oleh atlet-atlet Elite Federasi Triathlon Indonesia dari berbagai daerah di Indonesia serta turut mengundang peserta dari berbagai negara.

Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr. Opsla., selaku Kepala Yanus Triathlon Pasmar 1 sangat bangga dan mengapresiasi raihan atlet Yonif 2 Marinir itu.(18/12)

Terlebih lagi ada beberapa Atlet Pasmar 1 yang juga berhasil meraih hasil yang sangat membanggakan yakni Gaudensius NPA & M Ibnu Juara 2 kategori Relay Duathlon Putra, Rido Ilahi juara 1 kategori Triathlon Age Grup 20-39, Yoanda & Imam juara 2 kategori Aquatlon Relay, dan Hadi & Zauji juara 3 kategori Aquatlon Relay. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *