Prajurit Yonif 6 Marinir Laksanakan Lattap DPK

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir melaksanakan apel keberangkatan ke medan latihan menuju Pantai Karnaval Ancol di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatiran Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. (19/12)

Prajurit Yonif 6 Marinir Laksanakan Lattap DPK


Latihan Pemantapan Batalyon Infanteri (Lattap Yonif) Dengan Perkuatan Kesenjataan (DPK) TA. 2022 tersebut dilaksanakan untuk mengasah dan membina profesiaonalisme prajurit baik perorangan, beregu, peleton maupun tingkat kompi dan Batalyon.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, menyampaikan kepada prajurit Yonif 6 Marinir yang akan berlatih agar melaksanakan latihan dengan sungguh- sungguh dan penuh semangat, tanggung jawab serta mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan baik personel maupun material sehingga latihan dapat terlaksana dengan aman dan lancar serta benar-benar zero accident.

“Cek sekali lagi kesiapan personil maupun kelayakan material, jaga sopan santun dan etika selama perjalan menuju daerah latihan,” tegasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *