YONIF 2 MARINIR KIRIM PRAJURITNYA KE MEDAN LATIHAN

Sengkelatnews.com Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Latihan Pemantapan Batalyon Infanteri (Lattap Yonif), Batalyon Infanteri 2 Marinir geser prajuritnya menuju daerah latihan pantai karnaval Ancol dan daerah latihan Jonggol Bogor Jawa Barat.(19/12)

YONIF 2 MARINIR KIRIM PRAJURITNYA KE MEDAN LATIHAN


Kegiatan diawali dengan Apel kesiapan pengecekan personel maupun material yang diambil langsung oleh Danki Latihan yaitu Lettu Marinir Harliansyah untuk memastikan kelengkapan prajuritnya jelang menghadapi Lattap Yonif.

Setelah dilaksanakan pengecekan personel dan material, selanjutnya melaksanakan serpas dari home base menuju Pantai Karnaval Ancol untuk melaksanakan problem laut dan kemudian dilanjutkan problem darat di derah latihan Jonggol Bogor, Jawa Barat,

Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Marinir) Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla. menyampaikan, seluruh rangkaian latihan yang akan dilaksanakan merupakan bentuk profesionalitas kita sebagai pasukan pendarat Korps Marinir.

“perhatikan segala faktor keselamatan dan keamanan,” tegas Letkol Amin.

“Laksanakan pengecekan personel dan materil di beberapa chek point di beberapa lokasi agar kondisi kendaraan dan personel dapat diketahui.” Pungkas Danyonif 2 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *