Batalyon Infanteri 4 Marinir Doa Bersama Dalam Melaksanakan Latap Yonif DPK Tahun 2022

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir melaksanakan doa bersama yang dilaksanakan Di Desa Nyalindung, Pabuaran Sukma Jaya, Jonggol Bogor.(19/12)

Batalyon Infanteri 4 Marinir Doa Bersama Dalam Melaksanakan Latap Yonif DPK Tahun 2022


Kegiatan ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu tingkatkan Keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai Prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai – nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL.

Dalam rangka syukuran dan meminta perlindungan serta keselamatan dalam pelaksanaan Latap Yonif DPK Tahun 2022 , Prajurit Petarung Candraca Melaksanakan kegiatan doa bersama. Acara didahului dengan kata sambutan oleh Danyonif 4 Marinir , doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Cecep dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Danyonif 4 Marinir Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan “Kegiatan ini untuk mengungkapkan rasa syukur dan meminta perlindungan dan keselamatan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa agar pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan lancar dan agar semua Prajurit selalu diberikan kesehatan.” Ucap Danyonif 4 Marinir (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *