DANYONMARHANLAN II PADANG LEPAS PARA ATLIT TAEKWONDO DOJANG AMPHIBI FIGHTER CLUB.

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla melepas 46 Atlit Taekwondo Dojang Amphibi Fighter Club yang dilaksanakan di Lapangan Mako Yonmarhanlan II Padang Jln. Sutan Syahrir, Bukit Putus, Kecamatan Lubuk Begalung Padang Sumatera Barat.(20/12)

DANYONMARHANLAN II PADANG LEPAS PARA ATLIT TAEKWONDO DOJANG AMPHIBI FIGHTER CLUB.


Keberangkatan para atlit tersebut yang rencananya akan bertanding dalam pertandingan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) dan Open Turnamen Taekwondo Sumatera Barat Tahun 2022 yang bertempat di GOR Tanjung Paku Kota Solok Sumatera Barat. Serma Marinir Dedi Agus S selaku Pelatih Taekwondo (Sabeum) turut mendampingi para atlit selama melaksanakan Pertandingan Kejurprov dan Open Turnamen.

Dalam pelaksanaan pertandingan ini Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla didampingi PgS. Pasi Intel Lettu Ronny Vellya Putra dan PgS. Dankima Lettu Marinir Yudi Susanto mendukung penuh mulai dari acara pelepasan, keberangkatan sampai dengan akhir pelaksanaan pertandingan, salah satunya dengan mendukung kendaraan dinas (Randis) seperti Bus, Truck dan lain-lain.

Serma Marinir Dedi Agus S (Sabeum) mengatakan bahwa disana akan mengikuti kelas pertandingan seperti Pracadet, Cadet, Pemula, Junior dan Prestasi. Pembukaan Pertandingan akan dimulai pada Tanggal 21 Desember 2022.

Sementara itu, Danyonmarhanlan II Padang menyampaikan beberapa pesan dan arahan kepada para Atlit Taekwondo Dojang Amphibi Marinir yang akan berangkat bertanding tersebut.

“Sebagai seorang Atlit kita harus menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam pertandingan dan disana kita tidak hanya membawa nama besar Dojang Amphibi Fighter Club saja, tetapi kita juga membuat nama besar Yonmarhanlan II Padang selaku pembina dari Taekwondo Amphibi Fighter Club.”

Danyonmarhanlan II Padang juga berharap kepada para Atlit yang mengikuti pertandingan semoga bisa memperoleh hasil yang maksimal dan meraih prestasi sebagai juara. “Ucapnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *