JELANG SERAH TERIMA JABATAN DANYONBEKPAL 1 MAR LAKSANAKAN MEMORANDUM

Sengkelatnews.com Dalam rangka menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Danyonbekpal 1 Mar) Letkol Marinir Budi Cahyomo M.Tr.Opsla melaksanakan Memorandum diruang rapat Yonbekpal 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(20/12)

JELANG SERAH TERIMA JABATAN DANYONBEKPAL 1 MAR LAKSANAKAN MEMORANDUM


Kegiatan yang diawali dengan memperkenalan setiap perwira dan Staff Yonbekpal 1 Mar oleh Danyonbekpal 1 Mar yang dilanjutkan dengan penyampaian situasi dan kondisi satuan saat ini serta pengecekan barang inventaris yang ada di Yonbekpal 1 Mar.

Memorandum ini dimaksudkan sebagai pertanggung jawaban Danyonbekpal 1 Mar lama tentang hasil pembinaan santuan selama masa jabatannya dengan tujuan sebagai data awal bagi Komandan yang baru untuk menentukan langkah kebijakan pembinaan satuan selanjutnya.

Selanjutnya pada kegiatan ini diakhiri dengan penandatanganan dan penyerahan naskah memorandum dari Danyonbekpal 1 Mar Letkol Marinir Budi Cahyono M.Tr.Opsla kepada Letkol Marinir Boston Raimon Sihotang M.Tr.Opsla dan disaksikan oleh seluruh Perwira dan Staff Yonbekpal 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *