SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN BATALYON KOMUNIKASI DAN ELEKTRONIKA 1 MARINIR

Sengkelatnews.com Setelah melalui rangkaian Memorandum serah terima jabatan hari ini dilaksanakan Upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Komlek 1 Mar dari Letkol Mar Seger Birawa S.A.P.,M.Tr.Opsla kepada Letkol Mar Imron Kurniawan M.Tr.Opsla yang dilaksanakan di lapangan Trisula , Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(21/12)

SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN BATALYON KOMUNIKASI DAN ELEKTRONIKA 1 MARINIR


Upacara serah terima jabatan diawali dengan pemeriksaan pasukan dan penyerahan Tunggul Batalyon Komlek 1 Marinir, dilanjutkan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan antara Komandan lama dan Komandan baru dihadapan seluruh pasukan upacara dilanjutkan dengan ramah tamah, tradisi penyambutan serta taklimat awal Komandan baru.

Kegiatan upacara ini Selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. S.E.,M.M., “tentang Membangun sumberdaya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman”.

Pada kesempatan ini, Letkol Mar Seger Birawa S.A.P.,M.Tr.Opsla. menyampaikan Kepada seluruh prajurit Yonkomlek 1 Mar “secara pribadi berterima kasih atas kerjasama,loyalitas, dedikasi dan kinerja yang bagus untuk satuan serta saya mengucapkan selamat bertugas kepada Letkol Mar Imron Kurniawan M.Tr.Opsla yang menjabat sebagai Danyon Komlek 1 Mar, semoga Batalyon Komlek 1 Mar kedepan semakin jaya dan sukses dalam mendukung dan melaksanakan tugas yang di berikan oleh satuan atas,”ungkapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *