ATLET BATALYON HOWITZER 1 MARINIR RAIH MEDALI PADA AJANG KEJURNAS DAN SELEKSI MUAYTHAI 2022 RODA TO 32 SEA GAMES KAMBOJA

Sengkelatnews.com Atlet Batalyon Howitzer 1 Marinir berhasil meraih medali pada ajang Kejurnas dan Seleksi Muaythai 2022 Roda To 32 Sea Games Kamboja yang diselenggarakan di Plaza Aspirasi Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kec. Curug, Kota Serang, Banten.(22/12)

ATLET BATALYON HOWITZER 1 MARINIR RAIH MEDALI PADA AJANG KEJURNAS DAN SELEKSI MUAYTHAI 2022 RODA TO 32 SEA GAMES KAMBOJA


Pada ajang perlombaan ini atlet Batalyon Howitzer 1 Marinir, Serda Mar Galang Agung Rabowo berhasil meraih juara 3 medali perunggu kelas 71 kg divisi seleknas 17 – 40 th dan Pratu Mar Yohanes Dhae Atu juara 2 medali perak kelas 57 kg putra divisi seleknas 17-40 th.

Pertandingan yang diselenggarakan mulai tanggal 17 – 20 Desember 2022, diikuti oleh sekitar 269 atlet yang merupakan perwakilan dari 22 Provinsi seluruh Indonesia. Tujuan diadakan pertandingan ini adalah untuk mencari bibit muda untuk mengikuti seleksi tim Nasional Muaythai Indonesia dalam rangka persiapan Sea Games Kamboja.

“Saya berterima kasih dan sangat bangga atas prestasi yang telah diraih dalam pertandingan muaythai ini, dan saya berpesan jadikan sebuah kegagalan sebagai bahan evaluasi dan memotivasi bagi pelatih dan atlet untuk lebih semangat lagi dalam berlatih sehingga mampu memenangkan pertandingan di event yang akan datang.” ucap Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir Letkol Marinir Sulistyo Ivan Nurcahyo, M.Tr. Opsla, (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *