RAPAT EVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM KERJA SATKER JAJARAN KORPS MARINIR TAHUN 2022

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1)  Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA. Menghadiri rapat evaluasi pelaksanaan Program kerja Satuan kerja (Satker) jajaran Korps Marinir Tahun 2022 bertempat di Gedung Graha Markas Komando Korps Marinir Kwitang Jakarta pusat. Kamis 22/12/2022.

RAPAT EVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM KERJA SATKER JAJARAN KORPS MARINIR TAHUN 2022


Kegiatan evaluasi pelaksanaan program kerja satker Kormar tahun 2022 dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan amanat Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI Mar Widodo Dwi Purwanto “menjadi wahana nyata yang memberikan dampak meningkatnya kemampuan dan terbangunnya kekuatan Korps Marinir TNI AL yang besar, Profesional dan Unggul sehingga dapat menjaga tradisi berhasil dalam semua penugasan dengan kesiapan dan kesiapsiagaan operasi yang tinggi untuk menjawab semua tantangan penugasan yang diberikan oleh negara”. Ujar Dankormar

RAPAT EVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM KERJA SATKER JAJARAN KORPS MARINIR TAHUN 2022


Rapat evaluasi pelaksanaan Program kerja Satuan kerja (Satker) jajaran Korps Marinir Tahun 2022 bertujuan untuk mengukur pencapaian kesiapan tempur satuan- satuan Korps Marinir dalam menghadapi tantangan tugas di tahun 2023.

Pada acara Kegiatan evaluasi pelaksanaan program kerja satker Kormar tahun 2022 ini diikuti oleh Irkormar, Komandan Pasmar 1,2 dan 3, Para Pejabat Utama Korps Marinir (PJU), Para Dankolak Kormar, Para Dankolak dan Asisten serta Dansatlak Pasmar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *