SAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU PRAJURIT YONMARHANLAN XIV SORONG LAKSANAKAN KARYA BAKTI

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Sorong melaksanakan Karya Bakti di Gereja Pentakosta di Papua Barat Jemaat Nafiri Sion, Jln. D. I. Panjaitan, Tampa Garam, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong, Papua Barat Daya.(22/12)

SAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU PRAJURIT YONMARHANLAN XIV SORONG LAKSANAKAN KARYA BAKTI


Menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong yang dipimpin oleh Komandan Yonmarhanlan XIV Sorong Letkol Marinir Oktofiansyah Rahman melaksanakan pembersihan Gereja Pentakosta di Papua Barat Jemaat Nafiri Sion ini merupakan Gereja persiapan yang masih dalam tahap pembangunan, Gereja tersebut telah digunakan oleh masyarakat sekitar untuk peribadatan dan pelayanan.

Adapun karya bakti yang dilaksanakan meliputi pengecatan dinding, pemotongan rumput serta pembersihan sekitar Gereja dan penggantian papan nama Gereja yang telah usang. Komandan Yonmarhanlan XIV Sorong yang hadir dalam kegiatan Karya Bakti ini menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat serta untuk membangun hubungan antara masyarakat dengan TNI Angkatan Laut dalam bidang Pembinaan Potensi Maritim (Binpotmar) sehingga terjalin hubungan yang harmonis.

Pendeta Auwarawi selaku pemimpin umat Jemaat Nafiri Sion mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI AL dalam hal ini Korps Marinir Pasmar 3 atas perhatian kepada Gereja kami, sehingga Gereja kami telah menjadi bersih dan indah dipandang mata guna mempersiapkan Ibadah Natal dan menyambut Tahun Baru 2023. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *