JAGA KEBUGARAN SERTA KESEHATAN PRAJURIT YONKOMLEK 1 MAR LAKSANAKAN OLAHRAGA

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir asah kemampuan olahraga futsal di lapangan futsal Praka Mar Deki Nur Rifa’i, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(23/12)

JAGA KEBUGARAN SERTA KESEHATAN PRAJURIT YONKOMLEK 1 MAR LAKSANAKAN OLAHRAGA


Kegiatan ini memiliki manfaat untuk menunjang kebugaran dan kesehatan prajurit Yonkomlek 1 Mar sekaligus merupakan kegiatan positif bagi prajurit Yonkomlek 1 Mar untuk dapat meninggalkan skill dan kemampuan berolahraga.

Disisi lain olahraga futsal ini bertujuan untuk memupuk rasa kekeluargaan, kekompakan dan sportivitas sehingga hubungan antar prajurit Yonkomlek 1 Mar tetap terjalin efektif baik dalam kedinasan maupun luar kedinasan.

Sesuai dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. S.E.,M.M., ‘’tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta Tangguh menghadapi segala ancaman’’.

Pada kesempatan ini, Letkol Mar Imron Kurniawan, M.Tr.Opsla. berpesan kepada seluruh prajurit Yonkomlek 1 Mar “agar terus membina fisik dan meningkatan kebugaran tubuh masing-masing personel, apabila sewaktu waktu dibutuhkan untuk penugasan fisik dan tubuh selalu dalam keadaan siap,”ungkapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *