PRAJURIT YONMARHANLAN XI LAKSANAKAN BERSIHKAN LINGKUNGAN KAMPUNG PESISIR PANTAI

Sengkelatnews.com Dalam rangka peduli akan pentingnya kebersihan, prajurit Yonmarhanlan XI bersama masyarakat melaksanakan bersih-bersih kampung pesisir bertempat di Kampung Kumbe, Distrik Malind, Kab. Merauke, Papua Selatan.(22/12)

PRAJURIT YONMARHANLAN XI LAKSANAKAN BERSIHKAN LINGKUNGAN KAMPUNG PESISIR PANTAI


Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar karena adanya antusias dan semangat dari masyarakat yang berinisiatif membantu untuk pembersihan. Kebersamaan begitu hangat terasa ketika prajurit Yonmarhanlan XI bersama masyarakat bahu membahu membersihkan sampah yang berserakan baik sampah rumput maupun dahan kayu.

Komandan Yonmarhanlan XI Letkol Mar Yowel Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla, menyampaikan kita sebagai manusia yang tinggal di bumi sudah selayaknya untuk menjaga dan merawat bumi ini, tidak memandang usia tua maupun muda jika melihat lingkungan kita yang kotor maka tugas kita adalah membersihkannya, agar lingkungan yang kita huni bersih dan sehat jauh dari segala sumber penyakit.

“Kami mengucapkan terima kasih terhadap seluruh warga yang antusias dan sukarela ikut bersama sama peduli terhadap lingkungan kampung pesisir sehingga diharapkan dengan terlaksanakannya kegiatan ini masyarakat sadar betapa pentingnya lingkungan yang bersih dan sehat,” ucapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *