PRAJURIT YONMARHANLAN I BELAWAN GELAR BAKTI SOSIAL DI GEREJA

Sengkelatnews.com Prajurit Bataliyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I yang beragama Nasrani dipimpin Danrai ARH Kapten Marinir Lontung Rumapea mengadakan bakti sosial gotong royong dan pembersihan didalam dan luar halaman Gereja dalam rangka menyambut Natal tahun 2023 yang bertempat di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Marelan I Resort Sukadono Jl Swadaya Lk. 22 Kel. Rengas Pulau Kec. Medan Marelan, Jum’at (23/12/2022)..

PRAJURIT YONMARHANLAN I BELAWAN GELAR BAKTI SOSIAL DI GEREJA


Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada Warga Gereja agar dapat menggugah semangat sehingga dalam Perayaan Natal dan Tahun baru 2023 dapat dirayakan dengan Penuh Sukacita, karena momen Natal ini adalah untuk saling berbagi kasih.

Danyonmarhanlan l Letkol Marinir Indra Fauzi Umar menegaskan bahwa kegiatan ini adalah wujud dari perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, tentang perilaku kerukunan antarumat beragama dengan mendukung pemerintah dalam menetapkan kebijakan tentang keagamaan. Dan merayakan hari Natal dan tahun baru, Mendirikan dan membangun rumah ibadah adalah hak dan wewenang yang diberikan pemerintah dalam mengatur kehidupan beragama dan umat beragama pun wajib mematuhi kebijakan pemerintah tersebut. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *