JELANG PERAYAAN NATAL, DANYONMARHANLAN II IKUT DALAM KEGIATAN PATROLI SKALA BESAR MALAM NATAL TAHUN 2022

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla mengikuti kegiatan Patroli Skala Besar Malam Natal Tahun 2022 yang terlaksana di Markas Polresta Padang Jln. M Yamin Kota Padang Sumatera Barat.(24/12)

JELANG PERAYAAN NATAL, DANYONMARHANLAN II IKUT DALAM KEGIATAN PATROLI SKALA BESAR MALAM NATAL TAHUN 2022


Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Suharyono, S.I.K., S.H secara langsung memimpin apel gelar dilanjutkan pelepasan personel patroli gabungan yang terlibat dari beberapa unsur diantaranya Polda Sumbar, Korem 032/WBR, Lantamal II Padang, Lanud Sutan Sjahrir, Denpom, Dishub Provinsi Sumbar, BPPB Provinsi Sumbar, Sat Pol-PP Sumbar dan Basarnas.

Kegiatan ini dilakukan guna terciptanya situasi keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang merayakan malam Natal dalam rangka menjelang Hari Raya Natal di beberapa Gereja di seputaran Kota Padang. Dalam pelaksanaannya Kapolda Sumatera Barat beserta unsur dari Forkopimda dan Pejabat TNI-Polri pun melaksanakan pengecekan kesiapan personel yang sedang melaksanakan pengamanan di tiap-tiap pos pengamanan di sekitaran wilayah Kota Padang.

Adapun kekuatan personel gabungan yang dilibatkan -+ 350 Personel dengan 60 unit kendaraan roda empat dan 80 unit kendaraan roda dua.

Danyonmarhanlan II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla mengatakan bahwa dalam rangka terciptanya situasi yang kondusif dalam memberikan keamanan kepada masyarakat Kota Padang dalam perayaan Natal Tahun 2022, Prajurit Yonmarhanlan II Padang selalu siap dalam mendukung penuh keamanan dalam perayaan Natal di Kota Padang. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *