DALAM SUASANA NATAL YONKES 1 MARINIR TERUS MENDUKUNG VAKSINASI COVID-19 DENGAN RS KANKER DHARMAIS

Sengkelatnews.com Dalam suasana Natal tahun 2022 Prajurit Yonkes 1 Marinir terus mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19 dengan RS Kanker Dharmais di area Masjid Baitussalam RS. Kanker Dharmais Jl. Letjen S. Parman Kota Bambu Selatan Kec. Palmerah Jakarta Barat.(26/12)

DALAM SUASANA NATAL YONKES 1 MARINIR TERUS MENDUKUNG VAKSINASI COVID-19 DENGAN RS KANKER DHARMAIS


Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono SE.,MM., tentang penanganan kasus virus Covid-19 untuk melaksanakan pendukungan kegiatan vaksinasi Covid-19 di RS Kanker Dharmais. Dalam suasana Natal tahun 2022 Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Marinir) terus mendukung Vaksinasi Covid-19 dengan RS Kanker Dharmais untuk memberikan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan pendukungan Vaksinasi Covid-19 merupakan wujud kerjasama Korps Marinir TNI-AL bersama Rs Kanker Dharmais dalam menyukseskan program Pemerintah dalam penanganan kasus Covid-19. Dalam kesempatan kali ini, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Marinir) Mayor Laut (K) dr. R. Prabowo Herbanu, SP.B., M.Tr.Opsla., memerintahkan Serma Apk Aris Handono beserta 3 prajurit Yonkes 1 Marinir untuk melaksanakan pendukungan Vaksinasi Covid-19 tersebut.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan Masyarakat sekitar sangat antusias untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang digelar Oleh Korps Marinir dan RS Kanker Dharmais ini dengan selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai ketentuan Pemerintah. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *