PANAHAN YONIF 2 MARINI TOREHKAN PRESTASI PADA VICTORY PURWAKARTA

Sengkelatnews.com Atlet Panahan Batalyon Infanteri 2 Marinir kembali menorehkan prestasi pada ajang lomba panahan Victory Purwakarta Open tahun 2022 yang diselenggarakan di Lapang Tajug Gede, Kabupaten Purwakarta tanggal 23 sampai dengan 27 Desember tahun 2022.

PANAHAN YONIF 2 MARINI TOREHKAN PRESTASI PADA VICTORY PURWAKARTA


Pada kejuaraan tersebut Yonif 2 Marinir menurunkan dua tim yang berlaga di ketegori Divisi Barebow Umum Putra dan Divisi Compound Umum Putra.

Selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

pada kesempatan tersebut, prajurit Yonif 2 Marinir yang bertanding pada turnamen tersebut berhasil meraih beberapa juara yaitu pada kategori Barebow yakni: Juara 2 Aduan Beregu Barebow Umum Putra atas nama Serda Marinir Erwin Pujiarto dan Praka Marinir Robby Wahyu Saputra, Juara 3 Aduan Perorangan Barebow Umum Putra atas nama Robby Wahyu Saputra, Juara 3 Aduan Beregu Barebow Umum Putra atas nama Pratu Marinir Ali Basri Tumanggor dan Prada Marinir Ipung Dwijaya, sedangkan pada kategori Compound yakni Juara 3 Aduan Beregu Compound Umum Putra atas nama Praka Marinir Robby Wahyu Saputra.

Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr. Opsla., sangat mengapresiasi hasil yang telah diraih Prajuritnya pada ajang Victory Purwakarta Open 2022, menurutnya hasil tersebut merupakan hasil latihan keras dan tekun yang telah dilaksanakan oleh Prajurit Yonif 2 Marinir, tegas nya.(25/12). (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *