PERERAT SILATUHRAHMI, PERWIRA YONIF 2 MARINIR ANJANGSANA KE RUMAH PRAJURIT

Sengkelatnews.com Guna menciptakan hubungan kekeluargaan dan menjalin tali silaturahmi antar keluarga besar Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir), Perwira Yonif 2 Marinir laksanakan anjangsana ke rumah Prajurit Yonif 2 Marinir.(25/12)

Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan oleh Letda Marinir Rendi Wiraka Hartono Danton 3 Kompi Bravo Yonif 2 Marinir ke rumah Koptu Marinir Supriyadi yang beralamat di Perum, Bukit Pasir Putih, Sawangan, Depok dan Letda Marinir Bayu Aprianto Danton 3 Kompi Cordova Yonif 2 Marinir yang mengunjungi kediaman dari Koptu Marinir Indra Suryanto di daerah Sawangan Depok, Jawa Barat.

Kegiatan Anjangsana ini merupakan kegiatan rutin dan wajib bagi seluruh Perwira Yonif 2 Marinir guna sebagai sarana komunikasi langsung dengan para prajurit beserta keluarganya di luar jam dinas. Maka dari itu Perwira Yonif 2 Marinir selalu memanfaatkan hari libur untuk melaksanakan kegiatan Anjangsana ke rumah seluruh anggotanya.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr. Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini akan terus dilaksanakan setiap seminggu 2 kali guna untuk menjaga komunikasi antar pimpinan dengan anggota, sehingga rasa kebersamaan dan kekeluargaan akan semakin erat, dengan demikian apapun tugas yang diemban oleh Yonif 2 Marinir pasti dapat dipikul bersama-sama. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *