PRAJURIT RODA TERBANG RAIH JUARA PURWAKARTA VICTORY CHAMPIONSHIP

Sengkelatnews.com Atlet panahan Prajurit “Rata Yudha Bhakti” (Yonangmor 1 Mar) berhasil naik podium, dalam ajang Kejuaraan Panahan Barebow Purwakarta Victory Championship 2022 bertempat di lapangan Tajug Gede Purwakarta.(25/12)

Pada perlombaan panahan Barebow Sepesial Sambal kali ini di ikuti oleh 25 Club yang terpilih dari daerah Jabotabek dan Jawa Barat yang terdiri dari TNI/Polri dan masyarakat umum, yang berlangsung dari tanggal 23 sampai 27 Desember 2022.

Adapun prestasi yang diraih oleh Atlet panahan Yonangmor 1 Mar antara lain, mendapatkan Juara 2 Eliminasi serta Juara 3 Beregu dan Kualifikasi Barebow putra jarak 50 meter yang berhasil diraih oleh Sertu Mar Eko Purwanto, dan Juara 2 Eliminasi Barebow putra jarak 50 meter yang berhasil diraih oleh Pratu Mar Aditya Wahyu P.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono.,S.E.,M.M., tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat bangsa dan negara.

Di tempat berbeda Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Danyonangmor 1 Mar), Letnan Kolonel Mar Edo Sidharta Halilintar, M. Tr, Opsla., menyampaikan “Terima kasih atas prestasi yang sudah diraih tetap terus tingkatkan prestasi jangan pernah merasa sudah cukup dengan hasil yang ada, tetapi harus terus berlatih dan berlatih,” Ungkap Danyonangmor 1 Mar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *