DANPASMAR 1 HADIRI SERTIJAB DANDENMA MAKO KORMAR

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto S.E., M.M., CSBA., menghadiri serah terima jabatan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Mako Kormar bertempat di Gedung Utama Mako Kormar, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Kwitang Jakarta Pusat.(27/12)

DANPASMAR 1 HADIRI SERTIJAB DANDENMA MAKO KORMAR


Denma Mako Kormar merupakan salah satu unsur pelayanan Mako Kormar yang pada hakikatnya mengemban peran, fungsi, dan tugas pokok Kormar, utamanya pada lingkup dukungan dan pelayanan yang mencakup suatu keutuhan sistem unsur staf dan pelaksana pusat yang bertumpu pada keterpaduan sumber daya manusia, peralatan dan perangkat lainnya dalam mewujudkan kesiapan operasional Korps Marinir oleh sebab itu Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, menyerahkan jabatan Dandenma Mako Kormar kepada kepada Letkol Marinir Arief Rahman Hakim, M.Tr.Hanla, CTMP., yang sebelumnya menjabat Perwira Staf Operasi Pangkalan Marinir (Pasops Lanmar) Surabaya.

Kegiatan ini diawali dengan laporan oleh Perwira Acara kepada Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, selaku pemimpin acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. “Kepada pejabat yang baru, agar mampu menambah nuansa baru dalam perubahan, dimana perubahan itu harus lebih baik dari sebelumnya dan kepada seluruh anggota Mako Kormar agar mendukung inovasi-inovasi yang diberikan, sehingga dalam pembinaan disiplin, tata tertib, dan kegiatan kemarkasan Denma Mako Kormar dapat menjadi contoh keteladanan bagi satuan-satuan Marinir lainnya” Ujar Dankormar Dalam Amanatnya..

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., C., M.Tr.Opsla HRMP., serta Para Pejabat Utama (PJU) Mako Kormar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *