Jaga Stamina, Danbrigif 1 Marinir Laksanakan Olahraga Bersama Prajurit Rencong Kimabrigif 1 Marinir

Sengkelatnews.com Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. melaksanakan olahraga bersama Prajurit Rencong Kimabrigif 1 Marinir yang bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa(27/12/22).

Pada kegiatan olahraga tersebut di awali dengan senam SKJ 88 di lapangan Brigif 1 Marinir dilanjutkan jogging dengan route mengelilingi Kesatrian Hartono.

Kegiatan olahraga ini bertujuan untuk menjaga stamina dan meningkatkan daya tahan fisik prajurit serta sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar prajurit Brigif 1 Marinir.

Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. menyampaikan bahwa kegiatan ini kita jadikan sebagai ajang refreshing guna memupuk kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi dan juga kekompakan antar Prajurit Kimabrigif 1 Marinir.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh prajurit Kimabrigif 1 Marinir dan Perwira Staf Brigif 1 Marinir beserta personil Satgas Pam Pulau Natuna. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *