Brigif 1 Marinir Kirim Prajurit Terbaiknya Ke Natuna

Sengkelatnews.com Prajurit Petarung Brigif 1 Marinir yang tergabung dalam Satgas Kompi Komposit Natuna mengikuti upacara pelepasan Satgas Natuna yang bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Cilandak Jakarta Selatan, Rabu(28/12/22).

Brigif 1 Marinir Kirim Prajurit Terbaiknya Ke Natuna


Upacara Pelepasan Satgas Kompi Komposit Natuna dipimipin langsung oleh Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA dan diikuti Para Asisten Danpasmar 1 berserta Dankolak jajaran Pasmar 1.

Dalam sambutannya Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA menyampaikan bahwa para prajurit sekalian harus bersyukur karena ini akan menjadi catatan penugasan sepanjang kalian aktif dalam satuan Korps Marinir.

Lebih Lanjut Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. menambahkan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya karena Kepulauan Natuna yang secara geografis berbatasan langsung dengan Malaysia, Vietnam dan Kamboja sekaligus menjadi jalur utama pelayaran Global.

“Tetap jaga soliditas dengan aparat setempat dan sesuaikan dengan tradisi disana serta jaga nama baik Korps Marinir agar penugasan yang kalian emban berjalan dengan lancar dan aman.” Pungkasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *