KEMERIAHAN LOMBA RENANG DAN POLO AIR KSATRIA RODA RANTAI

Sengkelatnews.com Prajurit Roda Rantai Resimen Kavaleri 1 Marinir (Menkav 1 Mar) melaksanakan lomba Renang Estafet dan Polo Air antar Satlak Menkav 1 Mar di Kolam Renang Kopda Marinir Anumerta Susandi, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(28/12)

Alasan Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M. Tr. Hanla., mengadakan lomba olahraga akuatik tersebut ialah untuk mengasah kemampuan, kekuatan, dan juga kekompakan para prajurit dalam bidang olahraga air, yang mana berenang adalah kemampuan dasar yang wajib dimiliki oleh setiap prajurit Marinir TNI AL.

Adapun kategori dan pemenang dari perlombaan tersebut yakni Lomba Renang Estafet antar Perwira Satlak yang dimenangkan oleh Perwira Batalyon Ranratfib 1 Marinir, Lomba Renang Estafet antar Bintara Tamtama Satlak dimenangkan oleh Bintara Tamtama Batalyon Ranratfib 1 Marinir, serta Lomba Polo Air dimenangkan oleh Tim Batalyon Tankfib 1 Marinir.

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Asisten Personalia (Aspers) Danpasmar 1 Kolonel Marinir Tri Haryanto, S,E,.M.Tr.Hanla., beliau sangat mendukung semua kegiatan satuan yang produktif, tentunya kegiatan yang dapat meningkatkan profesionalisme keprajuritan, pungkasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *