KETUA JALASENASTRI RANTING B CABANG 2 KORCAB PASMAR 1 JENGUK PERWIRA YONIF 2 MARINIR

Sengkelatnews.com Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Ny. Dika Amin Surya Laga beserta para pengurus jenguk Perwira Batalyon Infanteri 2 Marinir Lettu Marinir Rahardian yang tengah sakit dirawat di Rumah Sakit Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.

Menurut Ny. Dika Amin Surya Laga kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Jalasenastri Ranting B kepada seluruh Prajurit Yonif 2 Marinir yang tengah mengalami musibah dan merupakan salah satu kegiatan sosial yang telah rutin dilaksanakan oleh Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 1.

Saat dijenguk, pada 27 Desember 2022 kemarin kondisi Perwira yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Kompi A Yonif 2 Marinir itu telah membaik dan telah berbincang-bincang dengan Pengurus Jalasenastri Ranting B.

“Kita berdoa semoga Lettu Marinir Rahardian segera bisa diberikan kesembuhan dan bisa pulang ke rumah, dapat bertemu dan berkumpul dengan keluarga kembali, serta dapat pulih sehat seperti sediakala,” ungkap Ny. Dika Amin Surya Laga disela-sela kunjungannya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *