Ransus Durlap Yonbekpal 1 Marinir Meriahkan Acara Olah raga Bersama Akhir Tahun 2022 Keluarga Besar Pasmar 1

Sengkelatnews.com Segenap prajurit Turangga Cakti Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) turut mendukung logistik kegiatan Olahraga Bersama Akhir Tahun 2022 menyongsong tahun 2023 keluarga besar Pasmar 1, dengan menggelar Ransus Durlap Ganila untuk menyajikan hidangan mekanan siap saji yang bertempat di Mako Pasmar 1, Marunda, Jakarta Utara. (30/12)

Ransus Durlap Yonbekpal 1 Marinir Meriahkan Acara Olah raga Bersama Akhir Tahun 2022 Keluarga Besar Pasmar 1


Dengan mengangkat tema Bingkai Kebersamaan Pasmar 1 diharapkan kegiatan tersebut dapat memupuk kebersamaan manunggalnya antara seluruh Prajurit Pasmar 1, suasana guyub rukun tergambar dalam meriahnya acara olahraga bersama akhir tahun tersebut. Hal ini tentunya menambah jalinan kekeluargaan, kekompakan,solidaritas diantara sesama keluarga besar Pasmar 1 dan menciptakan hubungan yang harmonis antar anggotanya.

Kehadiran Ransus Ganila tersebut Dipimpin oleh Kapten Marinir Suyanto yang menjabat sebagai Komandan Kompi Dapur Lapangan (Danki Durlap) menuturkan bahwa kehadiran Ransus Durlap Ganila di acara olahraga bersama akhir tahun 2022 Pasmar 1 ini untuk memeriahkan acara tersebut dengan menyajikan hidangan siap saji dengan menu nasi goreng spesial yang dimasak secara langsung oleh prajurit Kompi Dapur lapangan (Kie Durlap) Yonbekpal 1 Mar.

Komandan Batalyon Bekpal 1 Marinir Letkol Marinir Boston Raymond Sihotang, M. Tr. Opsla., berpesan agar seluruh prajurit yang melaksanakan kegiatan tersebut dapat melaksanakan tugas dengan semangat, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, pungkasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *