Manfaatkan Hari Libur Anggota Tidur Dalam Yonif 4 Marinir Isi kegiatan Menembak

Sengkelatnews.com Anggota Tidur Dalam (TD) Candraca Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) isi hari libur dengan melaksanakan Menembak bertempat di Lapangan tembak Jusman Puger, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(31/12)

Manfaatkan Hari Libur Anggota Tidur Dalam Yonif 4 Marinir Isi kegiatan Menembak


Acara menembak oleh tidur dalam (TD) Yonif 4 Marinir dan didampingi oleh pelatih untuk mengisi waktu libur dengan hal-hal yang positif. disamping sebagai sarana meningkatkan kemampuan perorangan tempur dan profesionalisme seluruh Prajurit Yonif 4 Mar (Candraca), sehingga kemampuan tempur dalam menembak benar-benar teruji dan terasah.

Menembak merupakan hal dasar kemampuan yang harus dimiliki setiap prajurit Korps Marinir TNI AL kususnya Prajurit Yonif 4 Marinir menembak kali ini menggunakan senjata laras panjang jenis SS2 jarak 100 M sikap tiarap.

Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan Bahwa kegiatan latihan menembak ini untuk mengasah kesiapan tempur prajurit Yonif 4 Marinir dan meningkatkan keamampuan sehingga kapanpun diperintahkan berangkat melaksanakan tugas senantiasa dalam keadaan siap baik dari segi fisik maupun kemampuannya”.Ungkap Danyonif 4 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *