DANMENBANPUR HADIRI PENGARAHAN DANPASMAR 1

Sengkelatnews.com Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Mar Witarsa, S.Kom., M.M, hadir dalam Pengarahan Danpasmar 1 kepada Prajurit Marinir dan PNS wilayah Jakarta bertempat di Gedung Gada , Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(2/1)

DANMENBANPUR HADIRI PENGARAHAN DANPASMAR 1


Mengawali tahun baru 2023 Danpasmar 1, Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., memberikan pengarahan kepada Prajurit Marinir dan PNS wilayah Jakarta, yang terdiri dari Prajurit Denmako, Denintel, dan Denprov Pasmar 1, Yontaifib 1 Mar, Yonmarhanlan III JKT, Brigif 1 Mar, Menkav 1 Mar, Menart 1 Mar, Menbanpur 1 serta PNS Pasmar 1.

Dalam sambutannya Danpasmar 1 mengajak seluruh anggota untuk selalu bersyukur atas segala rahmat dan karunia yang di berikan Allah Subhanahu wata’ala karena tidak ada pelanggaran atau permasalahan pada saat melewati pergantian Tahun 2023.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wadan Pasmar 1, Para Asisten Pasmar 1, Para Dankolak Pasmar 1, Para Dansatlak Pasmar 1 serta PNS Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *