DANPASMAR 1 BERIKAN PENGARAHAN KHUSUS KEPADA PRAJURIT DAN PNS PASMAR 1

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto S.E., M.M., CSBA., memberikan pengarahan khusus diawal tahun 2023 kepada prajurit dan PNS bertempat di Gedung Gada Pasmar 1, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(2/1)

DANPASMAR 1 BERIKAN PENGARAHAN KHUSUS KEPADA PRAJURIT DAN PNS PASMAR 1

Pengarahan ini merupakan bentuk kepedulian Danpasmar 1 kepada prajurit serta PNS guna mengevaluasi apa yang telah terjadi pada tahun 2022 untuk menghadapi tahun 2023 ini, tak hanya itu pengarahan ini juga untuk menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik kepada seluruh anggota agar tugas yang diberikan dapat berjalan dengan maksimal dan dapat berhasil dengan baik.

DANPASMAR 1 BERIKAN PENGARAHAN KHUSUS KEPADA PRAJURIT DAN PNS PASMAR 1

Lebih lanjut, Danpasmar 1 menyampaiakan ” Sekarang kita sudah berada ditahun 2023, kita harus mampu mengevaluasi diri saya yakin setiap orang ingin menjadi yang terbaik untuk itu harus direncanakan bagaimana kalian memilih kehidupan yang terbaik. Diawal tahun ini saya minta pola-pola kehidupan yang tidak benar tinggalkan berikan yang terbaik untuk diri sendiri maupun Korps Marinir,” tegas Danpasmar 1 dalam pengarahannya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Mar Bambang Wahyuono S.A.P, Para Asisten Danpasmar 1, Para Dankolak serta Dansatlak dijajaran Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *