DANYONIF 2 MARINIR MOTIVASI PRAJURIT PASOPATI DIAWAL TAHUN 2023

Sengkelatnews.com Tahun baru semangat baru, Komandan Batalyon Infatnteri 2 Marinir (Danyonif 2 Marinir) Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla. berikan pengarahan kepada prajuritnya yang dilaksanakan di lapangan apel Brigif 1 Marinir Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(2/1)

Rangkaian kegiatan yang diawali apel khusus Pasmar 1 dilanjutkan dengan Jam Komandan Yonif 2 Mar bertempat lapangan apel depan batalyon guna menerima motivasi kepada seluruh prajurit Pasopati.

Dalam pengarahan Danyonif 2 Marinir mengatakan bahwa sepanjang tahun 2022 banyak pencapaian positif yang dapat diraih Yonif 2 Marinir. “apresiasi tertinggi kepada seluruh prajurit Pasopati, atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang telah di darma baktikan sepanjang tahun 2022, kita patut bersyukur, tahun 2022 dapat kita lalui dengan raihan banyak prestasi dan minim pelanggaran.’’

“Perkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, menanamkan budaya Safety kapan pun dan dimanapun guna membangun suasana kondusif dan inklusif di satuan, sehingga akan terbentuk kerjasama tim yang baik di satuan.” Lanjut Danyon

Di tahun 2023 ini kepada keluarga besar “Pasopati” agar selalu terus tingkatkan naluri tempur, keterampilan pajurit kedisiplinan, semangat kerja dan kekompakan serta membuat langkah berkelanjutan, sehingga di tahun 2023 dapat lebih baik lagi. Selamat tahun baru 2023 mudah-mudahan di tahun ini menjadi keberkahan buat kita semua.” tutupnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *