AKHIRI MASA JABATAN DANYONTAIFIB 1 MARINIR LAKSANAKAN MEMORANDUM SERTIJAB

Sengkelatnews.com Menjelang prosesi serah terima jabatan (sertijab) Komandan Batalyon Intai Amfiibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar), dilaksanakan kegiatan memorandum Danyontaifib 1 Mar dari pejabat lama Letkol Marinir Jan Risa Romy Ulahayanan, M.Tr.Opsla., kepada pejabat baru Mayor Marinir Laili Nugroho, M.Tr.Opsla., yang dilaksanakan di ruang rapat gedung Kerambit Yontaifib 1 Mar, Ksatrian Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara. (4/1)

AKHIRI MASA JABATAN DANYONTAIFIB 1 MARINIR LAKSANAKAN MEMORANDUM SERTIJAB


Kegiatan memorandum tersebut bertujuan agar pejabat Danyontaifib 1 Mar yang baru dapat mengetahui tugas dan tanggung jawab serta situasi Kesatuan saat ini, pada kesempatan tersebut Letkol Marinir Jan Risa Romy Ulahayanan, M.Tr.Opsla., menjelaskan program kerja yang sudah dilaksanakan, yang sedang dilaksanakan maupun program kerja yang akan dilaksanakan kepada Mayor Marinir Laili Nugroho, M.Tr.Opsla.

Dikesempatan yang sama juga dijelaskan tentang kendala yang dapat menghambat kelancaran program kerja dan permasalahan yang menonjol yang perlu mendapatkan perhatian khusus, sehingga dapat digunakan sebagai saran masukan dalam rangka pembinaan Yontaifib 1 Mar untuk ke depannya.

Kegiatan memorandum diakhiri dengan penandatanganan naskah memorandum dan berita acara memorandum sertijab Danyontaifib 1 Mar dan penyerahan naskah memorandum oleh pejabat lama kepada pejabat baru.

Perlu diketahui bersama bahwa Letkol Marinir Jan Risa Romy Ulahayanan, M.Tr.Opsla., selanjutnya akan menempati posisi jabatan baru sebagai Pabandya 1 Lid Koopsus Mabes TNI, Sedangkan Mayor Marinir Laili Nugroho, M.Tr.Opsla., sebelumnya menjabat Binkuatmarlan VI Binkuat Sopsal Mabes TNI AL. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *