DANPASMAR 1 TERIMA KUNJUNGAN DINAS SUMBER DAYA AIR PEMPROV DKI JAKARTA

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., menerima kunjungan dari Dinas Sumber Daya Air Pemprov DKI Jakarta bertempat di Lounge Room Mako Pasmar 1, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara.(4/1)

DANPASMAR 1 TERIMA KUNJUNGAN DINAS SUMBER DAYA AIR PEMPROV DKI JAKARTA


Rombongan dari Dinas Sumber Daya Air Pemprov DKI Jakarta diketuai oleh Ir Yusmada Faisal, Msc. Selaku Kepala Dinas Sumber Daya Air Pemprov DKI Jakarta dan didampingi oleh Bapak Ciko Tricanescoro, ST. Msc. Kepala Bidang Pengendalian Rob dan Pengembangan Pesisir Pantai Sumber Daya Air, serta Bapak Nurgrahayadi Kepala Unit Pusat Data dan Informasi Dinas Sumber Daya Air.

Kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi guna mempererat kerjasama, hal ini berdampak positif dan saling menguntungkan karena saat ini diwilayah Marunda yang sedang melaksanakan pembangunan Waduk dan perbaikan lingkungan untuk kepentingan masyarakat. Lebih lanjut Danpasmar 1 menyampaiakn “Saya harap kunjungan ini akan terus terjalin guna memajukan infrastruktur untuk mencapai sebuah kesuksesan serta dapat membantu memenuhi keperluan dasar masyarakat dalam lingkup ekonomi dan sosial,”ujarnya.

Turut dalam kegiatan ini Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Mar Bambang Wahyuono S.A.P, beserta para Asisten Danpasmar 1, dan diakhiri dengan pemberian cendera mata serta foto bersama. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *