Prajurit Candraca Ikuti Olahraga Bersama dan Terima Jam Komandan Yonif 4 Marinir

Sengkelatnews.com Awali Tahun 2023 Prajurit Candraca laksanakan Olahraga bersama dilanjutkan dengan Jam Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago yang bertempat di Ruang Rekreasi Prajurit Yonif 4 Marir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(4/1)

Prajurit Candraca Ikuti Olahraga Bersama dan Terima Jam Komandan Yonif 4 Marinir


Kegiatan diawali dengan senam kebugaran jasmani (SKJ) 88 dilapangan apel Brigif 1 Marinir, dilanjutkan dengan jalan sehat keliling Kesatrian, pengarahan komandan dan pemotongan tumpeng serta ramah tamah.

Danyonif 4 Marinir mengawali arahannya dengan menyampaikan rasa bahagia dan bangga, menjadi bagian yang tidak terpisahkan, dapat hadir dan berkumpul bersama keluarga besar Yonif 4 Marinir, hal ini harus kita syukuri dan ini merupakan takdir Tuhan Yang Maha Esa, semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua.

“Persiapkan diri kalian untuk menyongsong tugas kedepan, terus isi dan asah kemampuan, jadikan kita pribadi- pribadi yang lebih baik dibandingkan tahun kemarin, “ujar Danyonif 4 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *