Latihan Cross Country Prajurit Petarung Yonif 4 Marinir

Sengkelatnews.com Dalam meningkatkan kemampuan fisik Prajurit Petarung Yonif 4 Marinir melaksanakan latihan Cross Country (CC) bertempat di sekitar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (5/1)

Latihan Cross Country Prajurit Petarung Yonif 4 Marinir


Kegiatan diawali dengan pengecekan tensi tekanan darah oleh Tim Kesehatan Yonif 4 Marinir di awasi Perwira Kesehatan Letda Laut Kardina Prasetyo, Kemudian dilanjutkan dengan senam peregangan, Cross Country (CC) ini menempuh jarak kurang lebih 5 Km dengan membawa perlengkapan perorangan seperti helm dan senjata.

Start latihan Cross Country (CC) dimulai dari depan Yonif 4 Marinir memutari Lapangan Apel Brigif 1 Marinir kemudian mengelilingi Kesatrian Marinir Hartono Cilandak dilaksanakan dua kali putaran.

Perwira Staf Operasi (Pasiops) Yonif 4 Marinir Mayor Marinir Arie Mahendra Bimasakti turut serta dalam kegiatan Cross Country (CC) dan memberi semangat Prajurit Yonif 4 Marinir merupakan salah satu upaya pembinaan fisik dan mental prajurit agar selalu siap sedia menghadapi dan melaksanakan tugas Operasi yang diberikan oleh komando atas sesuai dengan dinamika lapangan yang terus berkembang dan semakin kompleks”.Ujarnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *