Danmenbanpur 1 Mar Laksanakan Kegiatan Olahraga Bersama

Sengkelatnews.com Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh, Danmenbanpur 1 Mar Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom., M.M serta seluruh perwira dijajaran Pasmar 1,dibawah Pimpinan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto laksanakan olahraga bersama bertempat di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda.(6/1)


Olahraga bersama tersebut diawali pengecekan kesehatan dan senam SKJ kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat dengan rute mengelilingi Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, titik start dan finish didepan Gedung Resimen Artileri 1 Marir.


Danmenbanpur 1 Mar menyampaikan bahwa kegiatan ini disamping dalam rangka menjaga kesehatan tubuh juga merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi antar Perwira dijajaran Pasmar 1.


Selesai melaksanakan jalan sehat kemudian melaksanakan senam pelemasan dilanjutkan dengan olahraga bola volly, futsal dan tenis meja. Kegiatan berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan ramah tamah. Hadir dalam acara olahraga tersebut Irkormar, PJU Kormar, Danpasmar 1, PJU Pasmar 1, Dankolak, Dansatlak dan seluruh perwira di wilayah Jakarta. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *