DANPASMAR 1 PIMPIN SERTIJAB DANYONTAIFIB 1 MARINIR

Sengkelatnews.com Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) bertempat di Lapangan Apel Yontaifib 1 Mar, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara.(5/1)

DANPASMAR 1 PIMPIN SERTIJAB DANYONTAIFIB 1 MARINIR


Jabatan Danyontaifib 1 Marinir diserah terimakan dari Letkol Marinir Jan Risa Romy U, M.Tr.Opsla., kepada Mayor Marinir Laili Nugroho, M.Tr.Opsla., yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Binkuatlan Bandya Binkuatmarian Ban VI Binkuat Sopsal Mabesal. Selanjutnya, Letkol Marinir Jan Risa Romy U, M.Tr.Opsla., akan menempati jabatan baru sebagai Pabandya 1 Lid Sintel Koopssus TNI Mabes TNI.

Lebih lanjut, serah terima jabatan merupakan suatu proses kesinambungan untuk pembinaan Satuan yang tentu mengandung makna substansial untuk mendorong semangat regenerasi serta penyegaran pemikiran yang berorientasi kepada peningkatan kinerja, selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan kwalitas organisasi sehingga menjadi semakin efektif dan efisien dalam melaksanakan tugas pokok sehingga ke depan akan menjadi semakin baik dan profesional.

Dalam amanatnya, Danpasmar 1 mengatakan, “Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Marinir Jan Risa Romy U, M.Tr.Opsla., atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian tanpa batas yang selama ini diberikan selama menjabat sebagai Danyontaifib 1 Marinir, dan kepada Mayor Marinir Laili Nugroho, M.Tr.Opsla., saya mengucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh Pimpinan sebagai Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir yang baru, saya percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki akan mampu membawa Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Komandan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, para Dansatlak di jajaran Pasmar 1, para Danyontaifib 1 Marinir dari masa ke masa, Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto, serta para pengurus Korcab Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *