Prajurit Kimabrigif 1 Marinir Laksanakan Renang Militer

Sengkelatnews.com Dalam rangka asah kemampuan dasar prajurit serta sekaligus menjaga kebugaran fisik dan stamina tubuh, Prajurit Kimabrigif 1 Marinir laksanakan Renang Militer (Renmil) yang bertempat di kolam renang prajurit Kopda Mar (ANM) Susandi, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(6/1)

Prajurit Kimabrigif 1 Marinir Laksanakan Renang Militer


Kegiatan tersebut diawali dengan pemanasan guna meminimalisir kram otot saat berenang selesai pemanasan dilanjutkan dengan renang 100 meter dengan membawa senjata dan helm dengan gaya dada dan gaya bebas.

Pada pelaksanaan kegiatan olahraga tersebut selain menjaga kesehatan untuk tubuh hal ini sesuai arahan Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. agar seluruh prajurit Ma Kimabrigif 1 Marinir selain kemarkasan tetap melaksanakan olahraga sebagai prioritas utama dan upaya meningkatkan kemapuan dasar prajurit sebagai prajurit pendarat.

Selesai kegiatan tersebut Dankima Brigif 1 Marinir Mayor Marinir Tutang Variadi, S.E. menyampaikan laksanakan latihan renang militer dengan semangat, karena sebagai prajurit Korps Marinir harus mempu dalam kemapuan dasar agar membentuk prajurit yang profesional dan militan,”ujarnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *