PRAJURIT SATGAS YONMEK TNI KONGA XXIII-Q TERIMA PENGARAHAN DARI DANPASMAR 1

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto S.E., M.M., CSBA., berikan pengarahan kepada prajurit Pasmar 1 yang akan melaksanakan Satuan Tugas (Satgas) Yonmek TNI Konga XXIII-Q bertempat di lobi Gedung Keris, Mako Pasmar 1, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara.(5/1)

PRAJURIT SATGAS YONMEK TNI KONGA XXIII-Q TERIMA PENGARAHAN DARI DANPASMAR 1



Dalam arahannya, Danpasmar 1 menyampaikan, “Satgas Unifil ini merupakan Satgas yang berada di bawah Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk menjaga perdamaian di Daerah Lebanon, kalian yang sudah ditunjuk sebagai perwakilan dari Bangsa Indonesia, untuk itu saya perintahkan agar kalian menjaga nama baik Korps Marinir, TNI AL, Bangsa dan Negara,” ungkapnya.

“Laksanakan setiap tugas yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab serta berikan yang terbaik untuk Negara Indonesia sehingga nama baik Bangsa Indonesia akan tetap terjaga dalam misi perdamaian Dunia,” imbuh Danpasmar 1 di hadapan prajuritnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, serta para Dansatlak di jajaran Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *