Cegah Gangguan Kamtibmas Personil Satuan Samapta Polres Tabanan Patroli Dialogis Di Pasar Senggol

Sengkelatnews.com Upaya preventif oleh Satuan Samapta Polres Tabanan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di tempat keramaian terus dilakukan dengan melaksanakan patroli dialogis. Seperti pada hari Sabtu tanggal 7 Januari 2023 pukul 20.00 sampai dengan 21.40 wita tampak personil Satuan Samapta melakukan patroli dialogis dengan berjalan kaki di Pasar Senggol , yang berlokasi di jalan Gajah Mada – Tabanan.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Samapta Polres Tabanan AKP Gusti Kade Alit Murdiasa S.H. M.H., mengatakan bahwa “Kegiatan patroli malam ini menugaskan Unit Patroli Regu I dari
Satuan Samapta Polres Tabanan. Personil yang ditugaskan menghimbau masyarakat pedagang dan pengunjung untuk tetap memelihara situasi kamtibmas yang kondusif. Kepada para pengunjung kami himbau agar mengunci stang/body sepeda motor saat parkir, tidak menaruh STNK dan barang berharga pada jok sepeda motor” Ucap Kasat Samapta Polres Tabanan.

Kasat Samapta Polres Tabanan juga mengatakan selain memberikan himbauan kamtibmas Kami juga tetap menganjurkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker. “Pakailah Masker saat berinteraksi sosial. Walaupun PPKM telah dicabut namun karena covid-19 masih ada di sekitar kita, mari kita semua tetap taati disiplin prokes” ujar Kasat Samapta Polres Tabanan

“Menyikapi cuaca yang masih ekstrim dengan angin kencang dan curah hujan dengan intensitas tinggi agar masyarakat tetap waspada dan berhati-hati saat berpergian. Kalau terjadi angin kencang dan hujan lebat saat berkendaraan di jalan sebaiknya berhenti mencari tempat berteduh di tempat yang aman. Sampai saat ini situasi di seputaran Kota Tabanan masih kondusif”. Tutup Kasat Samapta Polres Tabanan (Sabtu 7/1/2023 malam)

(Hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *