Danyonif 6 Marinir Arahkan Prajuritnya Sebelum Bertugas

Danyonif 6 Marin) sengkelatnews.com Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, memberikan arahan kepada prajuritnya yang akan melaksanakan Satgas Kompi Komposit Natuna IX, bertempat di Lobby Batalyon Infanteri 6 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.

Danyonif 6 Marinir Arahkan Prajuritnya Sebelum Bertugas


Dalam arahannya, Danyonif 6 Marinir mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat dan karunia-Nya yang sampai saat ini masih dilimpahkan kepada kita semua.

Lebih lanjut, Danyonif 6 Marinir menekankan kepada prajurit Yonif 6 Mar yang akan berangkat satgas untuk benar-benar memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing di daerah penugasan, melaksanakan segala sesuatunya sesuai dengan prosedur tetap yang sudah ditentukan, menjaga kekompakan, tetap melaksanakan pembinaan kemampuan dan menjaga nama baik Satuan selama berada di daerah penugasan.

Mengakhiri arahannya, Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, juga mengingatkan kepada seluruh prajuritnya untuk selalu tidak lupa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan beribadah sesuai agama masing-masing. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *