Perwira Bintara Beserta Tamtama Pertahan Kemampuan

Sengkelatnews.com Prajurit petarung Candraca Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir), Dalam rangka Tingkatkan profesionalisme Dan keterampilan perwira Bintara Tamtama Laksanakan memembak yang bertempat di Lapangan Jusmen Puger, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(7/1)

Perwira Bintara Beserta Tamtama Pertahan Kemampuan


Kegiatan Ini dipimpin Langsung oleh Letda Marinir Dean Justisio merupakan rangkaian dari pembinaan profesionalisme program Yonif 4 Marinir.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempertajam kemampuan prajurit dalam menembak yang difokuskan membidik sasaran dengan jarak 25 Meter. Kemampuan menembak wajib dimiliki oleh setiap prajurit Korps Marinir, karena senjata selalu melekat pada prajurit baik pada saat latihan maupun penugasan.

“Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago “menyampaikan supaya untuk meningkatkan kemampuan masing-masing Individu. Sebagai pengawak Senpi Pistol harus mampu menguasai diri dan mahir dalam akurasi ketepatan menembak,” tegas Danyonif 4 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *