PRAJURIT TIDUR DALAM YONBEKPAL 1 MAR LAKSANAKAN LAGA MINI SOCCER

/sengkelatnews.com Prajurit Tidur Dalam Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) yang tergabung dalam kesebelasan Mandau FC melaksanakan laga malam Mini Soccer melawan jaroose mini soccer yang bertempat di lapangan Mini Soccer Jagakarsa Jakarta Selatan. (7/1)

PRAJURIT TIDUR DALAM YONBEKPAL 1 MAR LAKSANAKAN LAGA MINI SOCCER


Lanjutnya Tim Mandau FC dengan Kapten Kesebelasan Letda Marinir M. Abib Fadli selaku Perwira Tidur Dalam menyampaikan bahwa kegiatan ini selain mengisi hari libur akhir pekan dengan hal yang positif bagi prajurit tidur dalam (TD), juga sebagai ajang silaturahmi dan olahraga bersama, serta merupakan momen pertandingan persahabatan yang bagus karena akan memberikan pengalaman dari pemain yang bertanding.

Pertandingan ini berlangsung cukup menarik, hal itu dengan adanya sistem acak pemain yang mana para pemain dari Mandau dan Jaroose yang tidak saling mengenal tergabung dalam 1 tim.Ini di maksudkan agar kedua tim harus dengan cepat membuat chemistry antar pemain agar dapat mencetak gol.

Komandan Batalyon Bekpal 1 Marinir Letkol Marinir Boston Raymond Sihotang, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan hal yang positif memanfaatkan hari libur akhir pekan guna memupuk kebersamaan dan memelihara kekompakan antar prajurit Tidur Dalam, serta untuk menjalin Silaturahmi dengan masyarakat sekitar Kesatrian dengan cara berolahraga sepak bola, Pungkasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *